Silakan Resep dipraktekkan untuk keluarga atau usaha. Cicipi dulu sebelum diangkat dari kompor barangkali kurang asin.

Ide Resep Makanan Ringan

Resep Makanan Ringan Yang Mudah
Martabak Unyil
Ibu rumah tangga seringkali berpikir cara membuat makanan ringan murah, mudah, sehat. Makanan ringan lezat dinikmati sebagai teman minum teh, camilan keluarga apalagi anak-anak biasanya sangat doyan ngemil. Maklumlah, mereka sedang dimasa pertumbuhan butuh cukup makanan sehat sebagai pendukung pertumbuhannya. Ibu rumah tangga bisa hemat pengeluaran sekaligus anak-anak akan puas karena mendapat jatah makanan ringan lebih banyak. Caranya bagaimana  ? Caranya adalah dengan cara membuat makanan ringan sendiri dirumah. Karena membuat makanan camilan ringan sendiri, kita cukup mengeluarkan modal sedikit tetapi hasilnya lebih banyak karena kita tidak kasih laba kepenjual makanan camilan.

Makanan Ringan

Macam-macam Makanan Ringan Khas Indonesia

Karena admin blog Resep Masakan ini juga seorang ibu rumah tangga maka dengan penuh cinta akan Resep Masakan bagikan beberapa ide resep makanan tergolong ringan berikut ini. Semua resep dibawah ini bisa anda dapatkan di website ini juga. Mari ibu perhatikan makanan ringan berikut ini bareng-bareng :
  1. Kue Donat empuk. Meskipun ibu rumah tangga tidak pernah kursus membuat kue, itu bukan berarti ibu rumah tangga, kaum remaja putri tidak bisa membuat kue donat empuk selezat Dunkin Donat. Silakan baca resep Donat empuknya di website http://resep-masakuliner.blogspot.com ini.
  2. Kue Talam Pandan. Kekhasan keharuman pandan membuat kue talam pandan khas Indonesia lekas dirindukan anggota keluarga tercinta.
  3. Kue Kering Coklat Keju. Bahkan anda bisa membuat kue kering ini dari bahan sisa dirumah, daripada bahan kue kadaluarsa ayo bikin saja jue kering pakai resep ini.
  4. Bika AmbonBikang Ambon kenyil-kenyil. He he.... teksturnya kenyil-kenyil. Sebagian orang sangat gandrung dengan makanan camilan ringan bertekstur kenyil-kenyil.
  5. Lumpia Sayur. Eits tunggu dulu... jangan pikir bikin Lumpia itu ribet memerlukan banyak waktu. Baca dulu resep makanan ringan lumpia di website ini, barulah komentar kemudian. Mudah looh...

Resep Kue Untuk Usaha

Nah kalau resep dibawah ini bahkan bisa dijadikan peluang usaha meskipun kita bisa membuatnya dalam jumlah sedikit untuk camilan ringan dirumah.


Resep Martabak Mini / Martabak Unyil

Bentuknya kecil imut-imut sangat menarik perhatian, menggugah selera anak-anak, cukup beberapa kali gigit sudah terlahap semua. Cetakan Martabak Mini juga sangat awet, murah cuma harga 90 rb an silakan Resep Martabak Mini Anti Bantat

Resep Takoyaki halal khas Jepang 

Masya Alloh... mendengar namanya saja agak asing, kedengaran susah bikinnya. Ternyata  gak juga asal baca resepnya klik www.takonyakin.com
Itulah ide-ide resep makanan ringan sehat, mudah, simpel. Bahan-bahan makanan bisa dibeli komplit di toko bahan kue dikota manapun, Cobain yuuk....
Resep Makanan ringan
Takoyaki